Kerja Sama Pertamina Patra Niaga - Depo Air Minum 'Biru', 50 Gerai Ditarget Open di SPBU 

PT Biru Semesta Abadi dan PT Pertamina Patra Niaga Lakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU)/ HO

AVNMEDIA.ID - PT Biru Semesta Abadi, pemilik merek Depo Air Minum “Biru”, resmi menjalin kerjasama dengan PT Pertamina Patra Niaga, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang pemasaran dan distribusi produk energi melalui penandatangan Memorandum of Understanding (MoU).

Kesepakatan ini ditandatangani oleh Yantje Wongso, Direktur PT Biru Semesta Abadi, dan Kania Hapsari, Manager Non-Fuel Retail Business PT Pertamina Patra Niaga.

Inisiatif ini merupakan langkah strategis dalam memperluas bisnis Non-Fuel Retail (NFR) di SPBU Pertamina.

Dengan menghadirkan gerai Depo Air Minum Biru di seluruh Indonesia, diharapkan dapat mempermudah akses pelanggan terhadap air minum berkualitas dan memberikan nilai tambah bagi pengusaha SPBU.

Sebagai pionir dalam industri waralaba depo air minum isi ulang selama lebih dari 23 tahun, PT Biru Semesta Abadi telah memiliki gerai yang tersebar luas di penjuru Indonesia.

Dengan model bisnis berbasis waralaba, Biru berkomitmen mendukung pertumbuhan ekonomi lokal melalui peluang usaha bagi franchisee serta menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat.

Hingga saat ini, lebih dari 770 gerai Biru telah beroperasi di berbagai wilayah untuk menyediakan akses air minum isi ulang yang sehat dengan harga terjangkau bagi masyarakat luas.

Yantje Wongso, Direktur PT Biru Semesta Abadi, menjelaskan, “Kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi air minum yang sehat sekaligus ekonomis, dan membawanya lebih dekat ke masyarakat. Kerjasama ini menandai langkah besar bagi kami untuk mewujudkan komitmen tersebut,".

Related News
Recent News
image
Business Mobil Listrik Merek Indo Masuk Pasar Tanah Air, Ini Skema Baterai yang Ditawarkan! Bisa Sewa Bisa Juga Permanen
by Adrian Jasman2025-05-08 21:13:25

Hal ini setelah Polytron meluncurkan unis bisnis baru mereka dengan menjajal pasar mobil listrik dengan unit G3 dan G3+.

image
Business Studi Accenture 2025: Kunci Pertumbuhan Bank Ada pada Advokasi dan Kepercayaan Nasabah
by Adrian Jasman2025-05-07 17:05:52

Temuan menunjukkan bahwa institusi keuangan yang berhasil menjalin kedekatan personal dan mendorong loyalitas nasabah dapat meraih pertumbuhan pendapatan 1,3 kali lebih cepat dibandingkan bank lain.